Rabu, 24 April 2013

Aku mau beranjak


Kata hati sungguh menyudutkanku
Ketika dia yang ku inginkan
Tak mampu ku gapai dengan apapun juga
Hanya terdiam dan menunggu waktu
            Masih ada sebuah harapan kecil yang tersimpan
            Namun tak berhak ku pertahankan
Ketika dia tak beri aku tempat
Tuk mengisi sedikit celah dihatinya
Mungkinkah dia menyadarinya
Telah lama ku bertahan
Ingin pergi dan teriakkan
Aku lelah menyimpan ini
            Tak kah kau melihat
            Tiap yg kulakukan untukmu
            Walau hanya sebatas sahabat
            Namun ku akui rasa ini lebih dari itu
Aku lakukan yang terbaik saat kau butuh
Terabaikan semua yang menjadi kepentinganku
Walau kadang sebuah protes darimu yang kuterima
Tapi sebisaku berusaha bibir ini tetap tersenyum
Meskipun dalam hatiku berkata kecewa
Kini aku pilih berhenti
Aku takut akan jatuh lagi
Pada sebuah harapan kecil
Yang akan menjadi sia-sia
            Sahabat . .
            Tak bisa kupungkiri
            Kau masih tersimpan disini
            Sadarillah, aku masih menyayangimu

            Lebih dari yang kau tahu
            Aku menahan rindu
            Ingin ku balas tegur sapamu
            Tapi aku memilih untuk menjauh
Aku tahu ini gak adil
Namun aku juga terpaku karenanya
Masa itu membuatku mengenalmu
Hingga berpengaruh sampai saat ini
            Kini ku harus berjalan
            Pergi dan mencari senyumku
            Yang kini tiada ku dapatkan
            Ku harap aku bisa kembali seperti dulu
Aku berharap kita bertemu
Dengan cerita yang berbeda
Saatku tak lagi mengharapkanmu
Saat itu juga aku berhasil melepasmu
Dan ku akui kau adalah sahabatku . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar