Rabu, 24 April 2013

Waktu Itu Pasti Kudapatkan


Tiap kata yang terlukis
Menggambarkan sebuah kalimat yang ingin ku tulis
Saat tiada tempat ku berbagi
Semua ku goreskan disini
      Tak perlu kata yang indah
      Tak perlu pena emas yang elok
      Kesederhanaan ini adalah tanda
      Bahwa ku mampu bercerita
Awan gak bisa menjelaskan
Jejak kaki kerap terhapus hujan
Aku juga gak berhak bertanya
Semua akan terjadi apa adanya
      Kau  pergi, Aku pilih diam
      Kau berlari, Aku pilih berhenti
      Kau berbicara, aku pilih bungkam
      Kubiarkan semua terjadi sendiri
Hingga waktu itu tiba
Saat ku telah bebas berekspresi tanpamu
Dan aku boleh berlari terbuka
Teriak nyaris menjadi masa lalu      
      Waktu itu pasti kudapatkan
      Aku  mampu memulihkan
      Setiap hal yang bersahaja
      Dan semua akan baik-baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar