Rabu, 18 Februari 2015

Hanya untuk satu kata "Ngumpul"

Gak ada kemewahan disini. Bukan karena materi ataupun keuntungan. Mungkin kesederhanaan..
Bersama luangkan waktu untuk sebuah kebersamaan, gak perlu stelan mapan atau pun glamor. Modal kaos sebagai atasan dan jins sebagai bawahan, oia sendal jepit sebagai pelengkap. Hmmm, satu lagi dengan modal 3000 per orang :D
Tempat? kita cuma pilih yg aman untuk nongkrong, menjerit sesuka hati, cerita seenaknya, kejar2 an selasak2 nya, dan tertawa sepuasnya, oo satu lagi ejek dan hinaan sebagai bumbunya dan foto2 gokil sebagai dokumentasi. Ciaaa..
Aneh? mungkin mereka berfikir begitu. Tapi siapa yg peduli, ini kami dan ketika kami berkumpul jangan pernah usik ! Kecuali bunyi hp dan itu adalah 2 tuan bos yg nyuruh pulang. haha..
Kawan sekaligus sahabat terhebat :)
Jauh diperantauan? Kita tunggu kepulangan nya, selagi menunggu yg disini juga tetap sempatkan waktu buat ngumpul, pastinya tetap ngabari yg jauh disana. hihi..
Kerja? Kita cari waktu buatnya.
Kuliah? Kita atur jadwal yg Pas.
Ada yg gak bisa ikut? kita maklumi, lain waktu dia pasti bisa.
Ulang tahun? Tetap ngumpul, acara kecil, dengan bolu dan lilin. Ini udah ketara sama yg punya hari jadinya. haa, mungkin ada beberapa korban yg kenak senjata telor..
Modal kereta, saling jemput, titik kumpul tetap di sekolah SMANPAT Binjai. Sekolah kecil tempat kita pertama bertemu.

Banyak alasan dan pengorbanan hanya untuk ngumpul, bohongi orang tua mungkin, minjam kereta buat nyari tugas, kerumah guru, kawan ulang tahun, taon baruan padahal udah akhir bulan januari, oo ada juga ke kandang teman :D
Sampai akhirnya ada yg celaka di berastagi, ban bocor 2x, nabrak mobil yg berhenti sampai kereta ancur. hah.. semua pasti ada resiko.
Banyak perjuangan dan pengorbanan, salah satunya ijin orang tua yg belum tentu diberi, nyisakan uang jajan kalau rencana pergi jauh, minjam kendaraan, waktu yg kadang gak sesuai, rumah yg jauh, belum lagi kenak marah ortu karena lama pulang, dan hal lain yg tak terduga.
Sedikit salah memang, tetapi bohong juga ada persenannya (haha alasan). Karena kita gak berpikiran negatif ataupun melakukan hal yg buruk. Semua hanya untuk satu kata "Ngumpul" :) gak usah ditanya apa gunanya, kita hidup gak cuma sendiri, butuh kawan untuk tertawa, curhat, nangis, atau buat ngutang sekalipun :D Tetap jaga komunikasi itu yg terutama :)

Banyak hal yg lebih penting daripada ngumpul, banyaakk..
Keluarga, study, kerjaan dan pelayanan. Tapi itu bagaimana kita ngatur batasannya menjadi seimbang hingga semua tetap terkendali..
Sejauh ini (mungkin hampir 4 tahun), kita tetap mampu menjaga komunikasi, keinginan hati buat tau kabar satu sama lain dan niat buat ngumpul sekedar nongkrong, TST dan bercerita. Kita hebat yaa ;)

Terimakasih SAHABAT TERHEBAT, kalian sangat LUAR BIASA :'D
Gak akan pernah lelah buat konfirmasi untuk kita ngumpul bersama menguasai hari.
Sampai nanti Tuhan bilang "Sudah cukup :)"

Eaaaakk.. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar