Minggu, 25 November 2012

.Aku juga sudah berusaha. 22 nov '12

Aku punya hati bukan terbuat dari baja. Aku punya niat bukan untuk kau salah gunakan.
Ketika aku mulai jatuh dan keadaan susah ku kendalikan,saat itu juga aku membutuhkan sebuah motivasi.
Kadang kala mereka yg berada disekitar ku tak mengerti apa arti dari semua yg ku tuturkan dan terpaparkan dari diri ku. Tak pernah dan tak bisa dipaksakan,aku harus mendapatkan sesuatu yg aku inginkan. Namun dari hati ini ada sebuah usaha kecil yg kulakukan untuk sedikit menyenangkanmu. Saat ku tersesat dalam fikiran yg tak juga terbuka menemukan titik terangnya,disitulah dorongan yg ku butuhkan.
Tapi terkadang hidup tak sebahagia yg ku fikirkan dan tak sesulit yg kubayangkan. Tahukah kau akan hidupmu ?? Maukah kau berhenti sejenak dan fikirkan,kemana dan bagaimana ini selanjutnya ?! Cukup SEJENAK dan SUDAHI hari ini juga !
Aku telah berusaha untuk itu,tapi tidak lah gampang. Kalau aku boleh memilih,aku mau menjadi seseorang yg tak punya hati. Karena terlalu peka setiap perasaan yg datang dan kurasa,hingga aku merasa menjadi orang yg paling Kasihan didunia karena merasakan ada goresan luka itu.
Tak bisa kupungkiri Harapan kecil itu masih ada,tapi tak bisa juga kusalahkan diriku,kau atau pun mereka.
Dengarlah,menjadi seorang yg tegar itu gak gampang. Tapi jika terus berdiam dan tertinggal itu juga gak ada artinya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar