Minggu, 11 November 2012

::Kupercaya kekuatan DOA:: 8 Juli 2012 pukul 22:25

Satu keinginan
Membuat goresan indah dipi2
Sebuah senyuman bahagia
Untuk mereka yg ku sayangi

Bukan kekuatanku,ku hanya orang biasa penuh kekurangan. Tapi ku dapati sebuah pergaulan di SMA Negeri 4 Binjai. Pergaulan bersama sahabat2 yg mengenali ku tentang TUHAN. Awalnya ku anggap terlalu LEBAY. Hingga ku ikuti DS,PA,SHARE,SELL dan perkumpulan yg mengajariku arti hidup dengan mengandalkan TUHAN.

Apalah aku ini,orang yg lebay,banyak tawa,super sibuk,lari2,asal ceplos,buat ulah,tidor dikelas,hebring,heboh,gak nangkep pelajaran,gak nerge guru (karena dari awal dah gak ngerti ma IPA),hidup awaq kek gak da penderitaan,ceria2 tak jelas. Tapi itu lah yg gak ku tau,saat punya masalah pun,masih bisa gangguin kawan ma kekeh2.
Ajjib ra,ntah apa tema mu !

Eiitss,gini2 ku masih manusia mas bro !
Masih punya perasaan,bisa nangis dan marah. Dan aku juga masih punya pikiran buat CITA2 dan masa depanku.

Dulu sebelum SMA,hidup ku penuh logika,gak mungkin bisa ini,mustahil,nyerah.terpuruk dan pasrah. Tapi setelah ku mengenal Tuhan bersama sahabat2 SHARE ku,buk sorin,k3 pembimbing juga teman sekitar yg menghiburku juga memperkuatku dengan firTU. Semua ku bawa dalam DOA ku. Ku meminta dengan penuh percaya,doa ku terkabul. Sejak itu aku sangat PERCAYA dengan KEKUATAN DOA. Tuhan hanya sejauh doa,iaa kan ??
Makanya ku bawa dalam doa :)

Cita2 : PJKR Unimed (ortu gak dukung,jadi gak buat pilihan)
Yg diinginkan ortu : PGSD Unimed
Yg kupilih dengan spontan : Pend.Sejarah Unimed
(gak tau ntah kenapa).

3 pilihan,Pend Bio,Pend Sej,PGSD (semua unimed),padahal 1 pun gak ada yg tertarik (PJKR in my heart). Kata orang Pend Bio dan PGSD banyak peminat. Apa boleh buat,udah itu ku pilih di SNMPTN,dan hanya tinggal 1 harapan juga yg ku bawak dalam Doa yaitu "Pend.Sejarah Unimed".

2 minggu sebelum ujian,banyak omongan dan kenyataan yg buatku Putus asa.
"cari mati kau 3'3 di unimed"
"Kok belum pernah lu2s simulasi ?"
ditambah mamak dan tante marah,"kenapa gak pend.MM ?? Kok sejarah pulak kau ambil !"

Semua buatku terpuruk,dan saat itu aku gak bisa ngadu ma siapa2 kecuali Doa. Di + motivasi dari tentor juga abangku basofi(you're the best my brother),ka2kku iin. Makasih ia.
Aku Mulai bangkit 10 hari sebelum SNMPTN aku baru rajin diskusi,bongkar soal dan sket,juga dengan buku Renungan yg dikasih Ju2. Pagi dan malam tak mau ku lupa. Karena ku tau kemampuanku terbatas,usahaku minim(banyak'an ngantuk waktu intensive), hanya Muzizat dan kasih Tuhan yg bisa memulihkanku.
Ku coba kalahkan ngantuk,tidor di atas jam 1(minum kopi),kawan2 kostku marah,tapi gak da pilihan lain(sadarnya mau belajar kiat setelah mau dekat ujian)

Hari Pertama Ujian,kembali ku berdoa. Pulang nya DOWN kali,kek mana gak down,TPA hanya 31 ku jawab,sedangkan teman2 sampeq 40-50'an.TKD cuma b.indo yg banyak,MM dan Ing nya agak2 nembak.
Hari ke2 ujian,Kemampuan IPA banyak yg kosong,juga sedikit nembak(namanya gak kesitu hati awaq),kecuali Bio.
Kemampuan IPS baru lah agak2 banyak,sebagian bisa pakek logika.

Ntah kenapa saat ujian gak ada rasa takut atau pun kuatir,serasa ada Tuhan disampingku yg sedang melihatku.

Sampai ujian selesai,aku masih terus kontak doa,renungan,pend.sejarah, tak pernah lupa ma sahabat2ku. Juga perjanjian ma Tuhan. Hingga pengumuman tiba,gak nyangka IRAWATY S T >> Selamat atas keberhasilan anda di Pend.Sejarah Unimed.
Sungguh luar biasa kuasa Tuhan,aku bisa liat goresan indah itu,senyum bapak dan mamak untukku.
Terima kasih Tuhan,aku percaya gak ada yg gak mungkin ketika ku BerDOA dengan Benar.
_Share_
::Pengakuanku setelah doa ku dikabulkan Tuhan::
Tuhanku Dasyat :')

_Sukses buat kita semua_
emmuaccch :*
Tuhan Memberkati ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar