Minggu, 11 November 2012

Kisah Bersama Sahabat2 Putih Abu2 ku. 21 April 2012 pukul 17:41


Mungkin ini kelihatan lucu,karena ku menulis kisah dan saat2 bersama sahabat di catatan fb ini. tapi inilah hobbyku. harap maklum yakk . . hehehehe
Dinamakan SMA,disinilah aku mulai perkenalan dan pembentukan kepribadian yg kanak2 menjadi sedikit dewasa. diawali dengan menginjakkan kaki masuk melewati gerbang SMA NEGERI 4 BINJAI ,lapngan yg mini,masa MOS,1 ruang kelas buatku dan teman baruku,perkenalan,interaksi dan saling mengetahui. disini juga masa yg paling berkesan dan paling indah terukir di hidupku. Masa SMA atau orang menyebutnya PUTIH ABU-ABU (kek di tipi2.hehehe). Aku punya banyak sahabat disini,mulai dari sahabat2 yg ganteng,cantik,manis,keren,lucu,imut,unik,pintar,pemarah,pendiam,galak,emosian,cuek,payah,keras kepala,cool dan banyak deh . .
disini juga ku mengenal banyak pelajaran berharga. gak pernah terpikirkanku punya teman2 seperti kalian. teman bersama ke kantin,toilet,teman ngerecok di kelas,nyanyi sama,makan sama,ejekan,cacian,lelucon,amarah,hinaan,semua sekedar canda yg akhirnya menimbulkan tawa. ya mungkin dan pasti ada yg sakit hati,tapi coba maklumi adja,mungkin sekedar ingin mencari sensasi agar suasana kelas gak membosankan,hehehe . .
Nyontek ujian,ngerjain PR disekolah,kerja kelompok,kata2 aneh dan kamus2 yg buat Kekehi.

"Rokokmu . ."
"Naek . . naek . ."
"Sudah,makan dulu sana . . "
"Akh,Gak Mungkin"
"Jangan dipersulit"
"Yaudah sana !"
"Jangan . . jangan . . aaaaa"
"Adu Tuaann"

"Trus,Gue harus bilang WAW gitu ??"
"Masok PTN rupanya kalau . . "
hahahay . .

ntah dari mana2 adja tuh KAMUS datangnya,beserta lagu kebangsaan XII IPA_1
"Glory . . Glory IPA_1"
"Dedak"
aih ! adong2 sajjoolah kita ini :D
Nah,sekarang izinkan aku menyampaikan sepatah dua patah kata buat teman2 dan sahabatku bersama pengalaman2 saat bersama kalian. (sok pidato :D) dimulai dari :

INDAH  dan  HESTI
ndan,hesti,kalian 2 orang sahabat baikku. ke warnet selalu bareng,pergi sekolah sama (walau tiap pagi esmosi nunggu hesti yg lama). kemana2 jalan kakai (maklum orang kismin),pergi sekolah dari belakang rumah orang yg becek, Aikkhh !,nyebrang dempet2'an (sampai di klakson mobil),jalan di rel ngetawak'in kakek2 yg jalan ditengah rel pakek headseat (padahak ada KA di belakang),pulang les beli bakso bakar,ngulah di warnet Green (itu keyboard sampai malapak kita buat !). kawan2 ku pun habis kalian kerjain dari chat pakai fb ku (memalukan :D) Untung adja tu warnet gak ambrok,maen gulat pulak kita asal ke situ. hahahay . .

Ndah,jangan sering merajook yakk,bukanku mengabaikan kalian,cuma sering salah paham adja,jadi emosi yg timbul.
Hesti,telatmu itu kurangi,gara2 kau jadi cabut rumput kita kemarin !

kalian 2 sahabatku HEIRIN (HEstiIRaINdah) maap yoo kalau ada salahku (banyak memang) khilaff aku,tak sengaja. hehehe . .
makasih dah mau jadi sahabatku,semoga kita bisa tetap bersahabat walaupun nanti berjauhan.

IIN (Ririn)
kakakk (dah jadi kakak neehh)
"anggii" panggilanmu tuk ku.
"Itookkkk . .  "
capek loh kak si itok mulu yg kita urusin,dianya si jugul baut,ndang boi dibilangin. Ganteng dan Tampan dia ya kak (kek di smsnya) hahahay . . weekkk ! (sok narrsiiisss si itokk) itokk siapa itu kak ?? ingat yg kita 2 bawa donat demi ngidapnya yg kajjoolll itu :D
"Nggii kalau bel sms y" (smsmu tiap pagi tuhh) tetap adja telat :D
kakak,tetap jadi yg pemarah dan seperti awak ku kenal kau iiaa,aku lebih suka itu. mukanya jangan ditekuk,dagu keatas (takut aku kak) nampak ada masalahmu,langsung merah dan ngeri mukakmu. jangan pernah bingung dengan dirimu,kalau kau bingung,kami lebih bingung lagi kak. jangan seperti bunglon ya kak,berubah2 kau. aku suka kau yg iin,bukan orang lain. hehehe . .

JUJU  (SiJu)
"basofi" (turangmu yg selalu kau sebut didepanku) huuuu . . dia mah abangku tau !
ju,ingat dulu dibelakang rumahku,masih polos2 kita disitu ju,dulu kita 4 dekat "3 parna 1 birink" iiaa kan ??
sekarang kita agak jauh lohh ju,mungkin kau fokus ma belajarmu (maklum orang pintar) hehehe . . tapi aku esmosi ju kalau kau dan main ludahh ! iikkkkhhhh parah !
"jangan ceritain aku" (kepedeeeann luuu !) pengen gue getook tu bibir :D
salut samamu yg rajin belajar,tapi belajar masak juga ya juju,kan mau jadi istri dokter. (uupppsss) hahahay . .
pesanku : jangan pimplan yaakkk,sekarang ini nantik itu. makasih buat sms 'keep spiritmu'

NATALIA dan RUT
lia tanteku dan rut mamakku,senang bisa kenal sama kalian,jalan2 sampai Medan soonoo, Busseeedddd . . baru x ini aku jauh x min2nya dan itu sejak aku bersahabat dengan kalian. asli baru pertama aku tau yg mana Meplas,Carefour,dan Gramedia itu karena jalan sama kalian. bakar2'an dirumah rut (sampaii tu asap buat mabookkk TBC'an :D)
"TOILET" tujuan yg elalu disebut2 kalau bel istrahat.
Lia,lupakan yo . . yakkk,kita bisa sama2 lupakan mereka.
Rut,gak usah dipersulit si B . . yaakkkk . .
Makasih dah kau marah2'in aku karenanya,susah memang,kau juga tau itu. marah2mu itu taunya aku karena peduli kau samaku,tapi jangan sudutkan aku dengan namanya. gak maunya aku kek gini rut,tapi ini diluar kendali ku. apa mau ku buat,bukan tak kucoba,tapi tetap gak bisa,kau juga tau kenapa aku kek gini,melihat senyumnya udah buatku senang (maklumi yakk rut,pasti bisa ku ilangin) :) makasiihh yakkk . .
maap ya lia,rut kalau selama ini aku buat marah atau buat kalian sakit hati,karena terbawa esmosi adja.
makasih banyak buat petualangan bersama kalian :)

PAMELA

Lala . .
emosi liat kau,selalu bertentangan kalau udah sama kau. tapi makasih dah kasih masukan yakk . .
kejar2'an samamu di jalan sampai siram2 air teh kita,serba basah kau buat aku. Arrrggghhh . .
Hey ! belajar masak iiaa pam,setinggi apapun jabatanmu,yg namanya cew gak lepas dari dapur. dipulangkan mertuamu nantik kau. hahahay . . (aajiiibbb) pengen liat kau lepas tu ikatan rambut !

EMMA
wiihhh ! cew tomboy neeehhh . .
mukanya diculun2kan dikit neng,jangan garang x (takut aku).
"jangan heboh x ra" (di angkot) iaia maap kalau tingkahku mengganggu (dah bawak'an), jangan kurung aku lagi di grup medica kalian itu yakkk ! (malu aku,huuufffttt),tapi aseekkk juga gangguin kau :D

SILVIA
Senang liat tingkahmu yg selalu ngejek aku "iiaa toohh" (heeeyyy ! itu kamusku ,jangan diejekk tohhh)
yg paling ku ingat waktu diacara pembubaran panitia natal di rumah meil,kalian pada lari gara2 aku . . . . . dan kau yg paling sibuuk cari tempat aman :D kekeh2 (kalian pulak yg menyebabkan itu terjadi) :D

YOHANA

"iraq" (panggilanmu untukku tuh,jadi ikut2'an orang meil sama cintya) huuu . .
"kak basofi" (ngejekk aku tuh,kami berteman yo2. arrrggghhh )
"aku suka ketawamu raq,karena itu cri kashmu" (kata2 yg selalu ku ingat disaat banyak orang bilang "ketawamu jangan berlebihan") kau orang pertama yg mendukung ketawaku :D
makasih yo2,senang berteman,melayani dan bersahabat bersamamu di blessing group.

MEILINDA
"heh,mananya barisannya ini !" (dengan suara melengking,tungkik'an aku me'eq) hahahay . . mantap meq,kurang pakek toakk kian toohhh,biar seru :D
"aku benci Turnip" begh ! ntah salah apa aku (sampai jambak2'an siap UAS) hahahay . .
"ra kau jadi MC,ra kau kolektan ya ?!" seepp dah ketua PA (eeiiittss,dulu waktu menjabat :D)
bikin agar2 di rumah meeq buat PA dan bungkusi donat (wiiihhh,donatnya abis dicoel2 :D)
dont angry2 yakkk ! hehehe . .

DORA
Dodor,ingat kemarin,mumpung dirimu jadi bendahara natal yg ke kelas2,jadi aku ikutan deh . . (biasa,cuci mata :D) ssstttt . .
sama2 ngantuk waktu dulu di reguler medica,buat ulah,nyontek kuis orang. hahahay . .
"ra ,antar pulang" (pinjam kereta orang tu,untung gak kesa2r aku pulang,banyak x belok'an rumahmu !). parahnya waktu pakek kereta buk merry,udah aku gak pernah pakek matik,sok tau pulak,di stater gak nyala2 (yg rusaknya ni stater,pikirku),baru buk mery datang,rupanya tunggu di tekan rem yg kiri (hadoohh,malu saiia) hahahay . .
belajar naik kereta kau ! :D


ENJEL
Ingat kita lari masok kelas gara2 ulah orang melki,fadil,dicky dkk yg lain di sebelah musholla ?? 
asli kekeh x aku liat kau lari,sampai kawan yg lain nanya "kenapa?" hahahay . . (kurang tancap gas enjel :D).
"cie2 yg baru jadian" (sukak2 mu adja buat heboh eaa ?! ku lakban nantik tu bibir :D) peacceee . . senang berteman denganmu njel,cew simpel walau kadang buat palak dengan suara menjeritmu itu ! aarrrggghh . .hahahay . .
semoga lulus biologimu itu yakk :)

CYNTIA
Kalau simulasi selalu jumpa kau di 1 ruangan (heran aku :D)
cyn,dari semua sahabat blessing,kau yg paling segan ku ajak bercanda. hak tau kenapa,mungkin karena kita jarang komunikasi. hehehe . .
yg paling ku ingat darimu waktu dulu kelas X kita reatreat ke Ambaroba,kau datang ngetok pintu kamar kita dan disitu cuma ada aku sementara yg lain pada di depan danau. trus aku buka,kau langsung terduduk cengang diranjang dengan muka trauma dan celanamu agak lecet ku liat. ku tanya "kenapa cyn ??", kau jawab "kesasar aku ra,sampai ke Ambarita . .". asli ku lihat mulamu lemas x cyn. hehehe . .
maap yakk bukan ngetawak'in cuma lucu adja aku ingatnya . . gak terasa dah hampir 3 tahun yakk,kek baru semalam kejadian itu :)
senang bisa berteman denganmu dan bersahabat di blessing :)

SEPTI
Kawan aku yg keras kepala,banyak tanya,galak dan gak bisa gak ribut. hahahay . .
"ra kau di rumah"
"ra kau gereja" (sms2 mu itu :D)
kalau dirumah ku balas,kau langsung datang sampai bela2in nyusul aku ke ladang :D dengan alasan .
kalu aku suntuk,gantian aku yg kerumahmu :D,jalan2 di rel,nangkap capung diladang yg samping rel itu,beli goreng,cerita2 di kede tuak,naik sepeda ke net (gantian siapa yg bonceng) :D capek juga bonceng kau eaa sepp . .
hahahay . .
tapi senang berteman denganmu dan mengenalmu,kadang2 kau ajari aku fisika yg menjijikkan itu ! wekkk . .hahahay . .

DESY
Kawanku curhat waktu kelas X dulu (melalui sms) senang ikut PA bersamamu di HKBP sampai jam 10 malam. taon baruan tempatmu,belajar senam waktu dulu,ke gramed dan jadi kenal aku sama 'bg riki' (eehhheemmm) hehehe . .
sekarang dah segan aku bicara samamu des,mungkin karena kau fokus dengan soal2 PTN itu. sampai2 waktu kami poto2,kau marah dan esmosi "eh suara klen !" (gitu kau bilang dengan nada mrah dan muka esmosi) gara2 suara kami yg ribut mengganggu belajarmu. gak tau kau des,si yohana dan terkejut disitu :D
tingkah dan blak2'anmu buat kami kekeh loh,tiba2 pulak nyeplos gitu adja. hahahay . .
sukses buat matematika dan cita2mu ea . .
suaramu juga bagus,dah bisa kau dibawak ke medan :D

ATIKA
Kawnku yg suaranya besar dan ekspresi mu ituloh,sangat2 meyakinkan :D,ketawamu hampir mirip kek aku eeaa tik :D
ngulah dan buat ribut di kelas,sambil gangguin juju,nyontek MM ma jahtra "ini dari man leek?" (pertanyaanmu tuh,jangan diganggu jahtranya tikk,lagi serius dia :D),ngerjain indah dengan nyembunyiin hpmu dan menyalahkan indah. hahahay . . (mukak indah dah jelek dan ketakutan kali disitu tikk),sampai diki bilang "yg nyuri hp tika gak lulus PTN,amin ?!" "amin"(kalian bilang 1 kelas) ooopppooppp,tak mau lah aku,secepatnya tu hape ku kasih diki :D
hahahay . .
paling ribut di ruang 748 IPC di medica,sukak x kita jawab2 tentor dan buat seisi ruangan penuh suara kita. hahahay . .
(macam kita yg punya tu ruangan)
tentor serius nerangkan,datang kita bilang "akh,gak mungkin" hahahay . .
liat pemandangan TL dari lantai 4 medica sambil gangguin bg oos yg dibawah :D
yg paling ku ingat waktu kau kecapak'an,naik tangga kita dari lantai 1-4,tiba di lantai 4,sampai sujud kau karena kecapek'an,sangkit capekknya itu :D (tu mukak dah jelek kalee)
buat liff mu tika ! hahahay . .

OCTRINE
Octrine,kawanku dari kelas XI IPA_3 yg pendiam dan lugu. menggila bersamamu di IPA_3 dulu,sampai di tegur mom iren dan di getok pak WS kita berdua :D
tidor di belakang kalau gak ada guru,pura2 sibuk belajar kalau pelajaran pak toyo (padahal karena takut disuruh maju kedepan :D) hahahay . .
di XII IPA_1 dah gak pala kompak lagi kita ea trine,mungkin karena gak sebangku lagi. jangan sering menyendiri trine,coba bergaul adja ma kami yg serba recok ini,sama manusianya kita,gak menggigit  kami trine :D
hehehe . .
maap yakk kalau selama ini aku jadi agak jauh samamu,bukan lupa aku samamu trine,tapi terkadang kau ku liat menyendiri,ku ajak pun "ia" kau bilang,tapi gak ada gabung kau ku liat,aku pun jadi segan liat muka mu serius kali,jangan segan2 kau di IPA_1 trine,gak monster kami,masih kawanmunya kami ini :D
makasih yakk dah mau sabar jadi teman sebangku ku dulu di IPA_3,maap kalau aku ada salah samamu. hehehe . .


ANDI
Wessss . . ! 
Kawan aku dari kelas X sampai XII (X_1,XI IPA_3,XII IPA_1)
Aiikkkhhhh ! membosankan ! (jumpa samamu terruusss :D)
hehehe . .
hobby ngerampas kripik dan segala jenis makanan yg tampak :D,di laci pun bisa raib,jadi BERHATI2 lah jika bertemu dengan pria ini,segera simpan makanan anda ! hahahay . . (peeaaccee)
Nyontek dan ngopek bareng di IPA_3,tidor di belakang kelas,ngeribut buat ulah.
paling kusuka,buat kau dan bg shua ketakutan sama pak toyo,takut di suruh maju :D (maap,cuma pengen gangguin) hehehe . .
"Nip,minta tolong . ."
"Nip,kam bantuin lah . ."
(kata2 dan sms kau itu) mukak ngeles kau gak bisa ku tolakk. hahahay . .
esmosian adja aku kau buat Botak ! dimintak'i tolong parahnya naujubilah,yg paling buat palak kalau kau ngilang ntah kemana,udah kau yg perlu,kau pulak yg tak nampak ! (emosi tingkat 9 aku) pengen x ku jambak2 rambutmu sampekk botak !
"Nip,suruh artni atau tika isikan pulsa" aaikkkhh ! tinggal bilang dan sms ke mereka  pon. (capek tao !)
"basofi" (sindir teroosss . . bisa tiba2 baca statusnya trus nyebut namanya ke arah aku) haadeeehhh ! jangan dipersulit (abangku dia),tapi lucu liat ekspresi mukakmu waktu nyindir aku. hahahay .
sorry karena ngomongku yg ceplos,kau kenak sama pak muslim (kalau gak gitu,gak nyatat kau). hehehe . .
"Nip,Nip" (satu kata untukmu) :D
"cakapmu nip,dah 2012 ini" (yg kau bilang kalau ku cakap yg jelek) cakapmu juga kurangi bozz,dah 2012 ini :D
Senang bersahabat  dan bisa membantumu.
MAKASIH dah percaya samaku sebagai teman curhatmu, juga buat solusi dan saranmu waktu kemarin (di sms),dan buat partisipasi sms2mu yg buat aku jadi gak ngantuk lagi waktu bimbel di medica (walaupun buat aku diketawak'in tentor dkk) hehehe ..
MAAP kalau ada kata2 yg buatmu sakit hati  dan ulahku yg  buatmu emosi :) (kilaff aku) hehehe . .
sukses buatmu :) selalu ku ingat kata2mu dulu "kalau aku dah sukses,jadi orang kaya . . . ." (asal lah betool :D pegang kata2mu ea bozz,jangan sombong yakk ! :)

MASTER
Itookkku . ."tok mintak tolong jemput" hehehe . . maap iia itookk dah ngerepotin.
kaulah itokku yg paling akrab dengnku,lucu,narsis,keren,rajin nyapa,pagi2 dah dateng sms "itookk ira,bangun iiaa itokk,dah pagi" hahahay . . sok imut kau tok !iieeehhh . .
paling esmosi aku kalau kata2mu "masih jaman makan gorengan ??" sial2 ! kau pun makan tempenya took . . hahahay . .
"donat" sok ngidam,harus aku dan kak iin yg bawa tu donat demi ngidam kau yg gak jelas itu (padahal gak musim donat) :(
payah memang punya itok manja,dan yg paling palak kalau dah gabung ma kawan2nya,aku di cuek'in,ngomong pun tak di terge . .(kacang sekilo 1000 tak laku !) arrrgghhh . .
M : took boleh nanyak ?
I : apa tookk ?? (dengan penasaran)
M : jawab jujur iaa ??
I : iaa (makin penasaran)
M : aku imooeet dan tampan kan tookk ??
I : !! Arrrrrgghhh ! >.< !!! (aku dah serius,dia narsseeesss geelllaakkk !)
ESMOSIIII  huuuu . .
makasih ia itokk dah jadi itok yg baik,walaupun buat esmosi.

GETA (bg shua)
brother awaq yg coooll . . hehehe . .
"nip mintol isi pulsa" (smsmu tu bg). tengah malam juga ispul tohh,maap kadang aku dah ketiduran bg. hehehe . .
bersahabat di IPA_3,bisa tercampak ke ipa_3 kita ea bg ? . . (aku,kau,andi) yg lain ipa_1,kita ipa_3 (nasebb . . naseb . .) :D,tapi di ipa_3 kita lumayan dikenal bg (biasa dari X_1) hohoho . . udah gitu duduk paling belakang pulak tuh,buat ribut,ngulah nyoret2 meja (stipo aku kandas kau buat) huuu . .
"mana catatanmu ndi""gak nyatat kau ndi ?" (ngerjain andi)
"tanganmu nip" (jauh x jaraknya,bisa tangan aku yg disalahin,pakek toak sekali lagi bg ! biar gurunya ngamok sama kami 2 . . hahahay . . gokil !ingat dulu ngerjain PR di sekolh,apalagi pelajaran pak toyo,hahahay (serba sibuk menggoyangkan pulpennya dan keburu2 cari tempat buat nyontek massal :D)
X_1 tapi paling buat ribut di IPA_3,maen game dari hp (judi) sampai tu hp di tangkap buk yus (kasian :D)
kelas XII kita masok 10 besar. (andi peringkat 5,aku perigkat 6,kau peringkat 10) sesuatu banget yakk :Dtapi kita pisah,aku ma andi IPA_1,kau bisa pulak jauh x ke IPA_4 bg :(
"Nip kam mau rujaak ??" (tengah malam sms'an tiba2 nawarin rujak :D,kekeh sendiri aku ,padahal dah ngantok x aku disitu,jadi gak ngantok lagi) adong2 sajjoo . .
makasih bg da IPA_3 dulu dah bantuin ngerjain tugas TIKOM ku yg ngirim email ke pak eben dan juga tugas kimia ku kemarin. hehehe . .
Bg shua brother awaq,kau buatku seperti punya abang sendiri. hehehe (aku punya abang orang karoo :D) hahahay . .
Jangan terlalu terikut dengan lingkungan juga pergaulan yakk abangkau punya niat belajar yg baik. kiatkan lagi yakkk abangku yg baik. .1 kursi di USU menantimu :)

MELKI dan DICKY
2 Sekawan yg buat ulah dan buat ribut dikelas,kalau gak melki yg mancing pasti dicky,kalau gak dicky pasti melky.
kerja kalian ituloh,ngeKIQ dan menghina anak orang :D. ulah kalian buat orang esmosi dan palak tingkat tinggi. bicara nantik,ntah kemana2 permisalannya. "diibaratkanlah"
Aiikkhhh ! sumpah gak nyambung kallleee . .
Dicky,mukak mu itu loh tokk,masih liat mukakmu dan ketawa orang :D,ditambah ngomong kau ntah kemana2 larinya.
"eemmmhhh"
"adduuuuhh" (dengan penekanan dan intonasi yg aneh dan buat orang kekeh)
Melky,ada yg mau ku tanya leekk,kek mana buat ekspresi muka orang pintar,lugu dan tak ada dosa ?? sering ku perhatikan kalau kau dipanggil guru,mukak mu itu beda loh leekk,mukak polos,orang baik2,lugu dan kek gak ada dosa,tapi kalau dah gabung ma yg lain,mukak mu berubah,mukak orang penbuat onar :D
rajanya buat ribut dan kekeh,kalian lah itu. hahahay . .
gak ada kalian kayak ada yg kurang,kurang ribut maksudnya.
MELKI,makasih dah mau ngerjain tikomku kemarin,padahal aku dah pasrah x kalau pun kenak marah. jujur dulu aku salah satu orang yg gak suka sama ulahmu yg suka nge'KIQ itu,walaupun cuma bercandanya niatmu itu,tapi itu dah buat orang sakit hati loh lekk. tapi aku gak nyangka ternyata malah kau yg bantun aku. aku mandang sebelah mata dulu (maap yakk leekk ) . .
apalagi waktu kita rame2 ke ketaren kemarin,rernyata kalian orang yg bersahabat,barulah ku tahu itu semua saat perpisahan kemarin :')
babdal2 memang,tapi masih terarah dan bandalnya kalian semata hanya untuk menghibur :D
ajeebb2 bersama di angkot (tu angkot pun ikutan beguncang),buat lelucon dan coret2 di ketaren,ternampak background bapak2 mandi :D
"itu aja backgroundnya buat" (kata dicky sambil nunjuk ke arah bapak2 yg tanpa busana :D)
"aadduuuhh,licin x batunya,banyak x lumutnya,nampak gak pernah di beros orang ini" (kata dicky sambil jalan di sungai yg licin karena batu yg berlumut)  hahahay . . ya capeklah kalau semua batu yg ada di sungai itu di bros,sampek lebaran kambing pun gak sia2 ! toookkk . . tookkk . .
MELKY,dah cocok kau jadi potograper lekkk,keren2 hasil jepretttanmu :)
DICKY : dah cocok jadi pelawak kau tookkk,tiap ucapan yg keluar dari mulutmu pasti buat orang sakit perut gara2 kekehnya. hahahay . .
makasih itookkk dan laeee dah buat hari2 ku penuh tawa.

JAHTRA
"maaci ea leekk" (sookk imut wooyy !) hahahay . .
pertama kenal samamu waktu kelas X di simpang kolam renang tirta,tepatnya di warung. pandanganku disitu,kau cow brandal loh lekk (eeiiitts,jangan marah) eehh,rupanya waktu di kelas XII baru tau aku,kau itu baik,pintar,lucu,gaya kek lekong,tapi ternyata cow asli loh :D (maap)
makasih lek dah mau ngantar aku pulang malam kemarin. maap ya,aku pernah esmosi samamu kemarin. hehehe . .
semoga lulus di STAN eaa lekk,jangan jadi SETAN . .hehehe . .

JOHAN
Johan,makasih yakk buat pinjaman keretanya. hehehe . .
maap dah berulang x minjam aku,maklum lah belum ada pesawatku. hahahay . .
"ra isikan pulsaku" (begh,sama kek bg shua) hehehe,tapi senang bisa membantu :)
jo,jangan kau ikuti itok master yakk,ntah apa tema hidupnya itu:D kau lakukan adja yg terbaik,jangan terpengaruh sama lingkungan :)

FIQI dan FADIL
Paling kekeh aku liat kalian kalau dah dijadikan kambinh hitam ma orang melky,andi,dicky dan jahtra (gak mau melawan) sabarr yakkk,dah pisah kok. hahahay . .
FIQI : kata2mu itu sok dewasa lah,ujung2nya menyesatkan juga :D
FADIL : kekeh aku liat berantam ma rut,bicara sambil esmosi dah gitu suaranya kurang pakek tooakk dill,biar satu sekolah dengar :D
kalau dah disebut tukang tampah,pasti esmosi,tapi gak mau marah,lucu aku ekspresi marahmu,tapi masih bisa senyum2,gak pernah bisa marah ku liat kau :D. ketawa selalu terlambat,orang udah diam,kau baru mulai ketawa :D (agak lucu yakk)
maap ya kalau duduk sebangku samaku,aku pernah buat kau marah (kurasa dah palak x kau dengar ketawak ku ea) hahahay . . Perasaan dulu di IPA_3 kau pendiam lah,kenapa sekarang jadi ribut dil ?? (gak karena terpengaruh dari aku kan ??) hahahay . .
FIQI,Ntah apa tema hidup kau,selalu 'andi' yg kau bilang sama ku,orang bicara lain,tiba2 kau nyambong larinya ke andi. kenapa ?! cinta kau ma andi ?? hahahay . .
jangan dipersulit Fiq . .
Hahahay . .

Teman2 ku makasih yakk buat semuanya,kalian buat hari2 ku terukir indah bersama dengan kalian.(ceeeiiillleeggghhh,too tweeettt ) hahahay . .
Maap kalau selama ini ada perkataan dan tindakanku yg menyakiti hati kalian,terlebih buat ketawaku (maklum dah kebiasaan,sebisaku ku kurangi) hehehe . .
Di SMA NEGERI 4 BINJAI ini ku mengenal dan bersahabat dengan kalian. banyak yg kita lalui hanya untuk mendapatkan sebuah pernyataan 'LULUS' dan sebuah  ijasah SMA . lebih dari itu,aku mendapatkan hadiah terbaik di SMA ini,yaitu kalian Sahabat-sahabat putih abu-abu ku. Semoga kita semua masuk PTN dan dapat membanggakan kedua orang tua kita. SUKSES  buat kita semua. AMIN (kalau sukses,jangan sombong yakk :))










Tidak ada komentar:

Posting Komentar